Tuesday 4 June 2013

Sakit


gambar dari google


Teruntuk Lampu Bohlam # 14 - Sakit


Sakit? Pernahlah, siapa yang gak pernah sakit. Pengalamanku sakit yang membuat aku tak bisa istirahat waktu aku terkena Rubella atau sejenis Campak. Kalau malam hawanya panas. Badanku terdapat bintik-bintik merah, tetapi badan gak ada rasa apa-apa, lemes enggak cuma ada ngilu di bagian sendi-sendi kaki. itu yang saya rasakan.

Karena takut kenapa-kenapa aku putuskan ke Rumah sakit terdekat, untuk mengecek keadaanku. Dokter menganjurkan aku untuk segera di isolasi karena takut menular ke anak-anak, apalagi saat itu anak-anak masih sangat kecil. karena tak ada kamar saya putuskan untuk pindah Rumah Sakit yang lain, tetapi Rumah Sakit yang kedua saya datangi, ternyata tak memberikan aku nginep alias di rawat. Aku disuruh pulang dan minum obat dan di larang keluar rumah, itu saja pesannya. Aku bingung dan menanyakannya akan hal ini. "Lho kenapa saya gak dirawat Dok?" Tanyaku. "Karena Ibu masih sehat, naik motor kesini aja sendiri tanpa di temani siapa-siapa, kalau dirawat itu orang yang sudah lemah."Ujar Dokter Rumah Sakit yang aku temui untuk kedua kalinya.

Akhirnya aku pulang kerumah, karena badanku tak berasa apa-apa yah aku buat nyuci, masak dan beberes rumah. Hawa badan panas pengennya tidur di lantai yg dingin. Lama-lama aku sembuh sendiri. Karena anak-anak masih punya kekebalan  dari imunisasi campak, jadi kedua anakku ini tak tertular. Demikian dengan Ayahnya, sistem imunnya lagi sehat jadi gak tertular. Alhamdulillah semua baik-baik saja.:))


3 comments:

  1. mbak... nulisnya sambil buru buru ya :D

    sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  2. Kok tau kalau buru2 mak ..wkwkwk . :)

    ReplyDelete
  3. Sudah di edit ya mak latree... wkwkwk :)

    ReplyDelete