Tuesday 4 June 2013

Kembalinya Kapten Bhirawa

Pagi ini seperti biasa  menuju tempat kuliah. Saat menunggu Bis datang, mataku menangkap seseorang yang pernah aku kenal di seberang jalan. Aku perhatikan kemudian hilang.

"Sepertinya dia naik bis tadi" gumamku.

Sesampainya di kampus, seperti biasa sebelum kuliah di mulai aku duduk ditaman. Entah kenapa aku melihat kembali sosok laki-laki yang ada di seberang jalan tadi. Aku terus memperhatikan dan terus mengikutinya. Ingin aku sapa takut salah. Kemudian aku urungkan niatku untuk menyapanya, tiba-tiba dia mengagetkanku saat aku mulai berlalu dari pandanganku.

"Rastri!" sapa laki-laki tadi.

Aku terperangah oleh tatapan matanya, mata itu adalah milik seseorang yang pernah mengirimiku surat lima lima tahun yang lalu semasa masih duduk di bangku SMP. Dia pernah menyatakan cintanya saat kami sedang Study Tour Sekolah di Surabaya. Saat kunjungan ke PT. PAL Surabaya.

"Kapten Bhirawa!" sebutku dalam memanggilnya saat  kami memakai baju biru putih.

Entah kenapa hati ini tiba-tiba berdegup kencang, seakan tak percaya. Tangannya meraih tanganku.

"Aku mencarimu, kemana aja kamu selama ini?" tanyanya.

"Hemm.......," sejenak ku tergagum sosoknya yang tegap dan menawan, kutundukkan mataku, secepat kilat dia menyambut bibirku saat itu. Aku tergaget, lalu berlari masuk ke ruang kuliah, karena malu.







                     

4 comments:

  1. Coba di cek dan direvisi lagi agar sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
    Kecupan Kapten Bhirawa membuat dirimu nggak konsen ha ha ha ha
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. aiihh... ending yg menggetarkan :D

    ReplyDelete