Monday 24 June 2013

Bertemu Lalu Berpisah


Credit

Bismillah...........

Apa dayaku atas semua cobaan yang Engkau berikan padaku.
Aku sepertinya lemah sekali saat mengingatnya.....

Entah............
Tiba-tiba air mata ini meluncur kebawah
Dan aku tidak mengerti kenapa air mata ini terus menitik dan membasahi pipiku..
Dada terasa sesak..............
Mungkin sudah suratan takdir.......
Kecewa yang kurasa begitu membekas hingga sekarang.
Pertemuan itu begitu singkat.....
Pertemuan yang berakibat putusnya sebuah hubungan teman.....
Astagfirulloh...............
Tak henti-hentinya aku selalu  memohon ampunanMu Ya Allah.
Tak ada maksud  kearah sana...
Kenapa kami bisa saling bertengkar...

Dan aku lihat dari sini..

Masih terlihat jelas kebenciannya
Bahkan kata penyesalannya...begitu mengiang di telinga
Cukup menghela nafas dan selalu memanggilmu Ya Allah..........

Maafkan aku...

Jika semua kelakuanku mengakibatkan percekcokan rumah tanggamu...
Tak ada maksud apapun atas semuanya...
Tak ada tujuan kesana...
Dan tak ada keinginan mengenalmu lebih jauh lagi
Satu yang ingin aku ungkap
Aku senang bertemu denganmu...
Tapi............
Semua berakhir pilu.....
Kata-kata makianmu  begitu dasyat hingga menghempaskanku dalam bebatuan yang sangat tajam
Menusuk ke hati bahkan sampai ke jantungku.......
Allah.....
Aku tau  ini semua hasil dari sentuhan tanganmu yang terlalu indah untuk aku genggam
Aku hanya bisa tertunduk pedih atas semua yang terjadi
Aku jalanin dengan berat rasanya
Bertemu sama teman-temannya bahkan sahabatnyapun dingin rasanya
Hatiku berbisik.......
Biarlah aku yang mundur..
Toh aku akan berkaca siapa diriku ini..
Aku ini dari kalangan bawah...
Ya ......aku sadar diri siapa diriku ..
Hanya wanita biasa..........
Bisanya cuma bermimpi mempunyai teman-teman hebat seperti mereka...........
Kembali ke aku yang dulu...................
Dulu .....
Ya... aku yang begitu pendiam dan jarang bergaul 

Hatiku berontak........
Tidak...!!!!
Aku tidak ingin menjadi aku yang dulu.........
Aku ingin menjadi diriku yang lebih baik lagi.......
Semoga......
Dan tetap Semangat.... 
Ku sentuh kembali buku ini, kemudian kututup perlahan
Buku dengan kisah indah bersamanya dan teman-temannya..........


**************


No comments:

Post a Comment