Friday 10 May 2013

Rapid Fire Quetion


PEER............. huahuaaaa.......
Waduh, aku teriak-teriak ahh dari sini dikasih Peer sama mbak Helda, oke aku  siap tidak siap aku kejain dengan senang hati dan  riang gembira yah  :)............Dikasih pertanyaaan "Are you ready?".......Yes Iam Ready heheheh.


1. Nambah atau ngurangin buku? 

    Nambahlah apalagi dapat gretongan alias gratisan seperti hadiah-hadiah.  

2. Pinjam atau beli buku?    
                                                                                                             
    Aku rasa lebih baik beli daripada pinjam.

3. Baca buku atau nonton Film?     
                                                                                                     
    Kalau aku lebih suka nonton film dari pada baca, karena baca menurutku bikin ngantuk.

4. Beli buku online atau offline? 

    Offline aja sekalian jalan-jalan :) 

5. Buku bajakan atau ori?      
                                                                                                               
    Ori lah mak masak bajakan , gengsi lah dengan yang bajakan

6. Gratisan atau diskonan?    
                                                                                                               
    Ya saya sependapat dengan mbak hilda kalau ada gratisan kenapa nyari yang diskonan* kabooorr juga
     ahhhh hahahahha

7. Beli pre- order atau menanti dengan sabar? 

    Mbak hilda lagi-lagi sama pisces bintangnya denganku.  Menanti dengan sabar juga .....:) 

8. Buku asing ( terjemahan) atau lokal?   
                                                                                       
     Lokal.

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?     
                                                                                   
    Penting bagiku karena aku kalau lagi baca banyak disambi masak, anter anak sekolah dan sebagainya.

10. Bookmarks atau bungkus chiki?      

      Chiki?suka sih kalau lagi baca tangan iseng ambil chiki ke mulut mata ke buku . hehehehe makanya
      sekarang aku ndut. tapi gak suka bungkusnya hiks :(



Pertanyaan tambahan :

  1. Nulis fiksi atau nonfiksi?                                                                                                             Aku suka dua-duanya.
  2. Buat nemenin nulis : minuman atau cemilan?                                                                         Gak ada , kalau laper aja makan kalau haus yah minum...heheheh
  3. Nulis di laptop atau gadget lain?                                                                                                Laptop kadang PC, gadget belum pernah karena belum bisa beli wkwkwk *ngaku
  4. Nulis siang atau malam?                                                                                                                 sesempatnya, kadang malam kadang siang. kebanyakan malam heee :)
  5. Aku cantik atau enggak?                                                                                                              Kata suami aku cantik lho...tau kata orang, cuma pernah denger melalui bisik-bisik tetangga kalau aku ini gak begitu cantik, tapi beruntung dapet suami ganteng. hahahahah :) peace ahh dengan jawabanku untuk yang satu ini.
Pertanyaan tambahan dari mbak Hilda :

  1. Nulis buku atau ngeblog?                                                                                                                karena saya pemula taunya ngeblog, itu aja cuma culcolan belaka yang menurutku gak penting deh...hua-huaa...nangis aku kalau di tanya tentang ini. :) karena aku belum ada apa-apanya baru belajar ngeblog, liat aja tulisanku banyak EYD yang masih acak-acakkan.
  2. Karya FF yang pernah di buat,  kebanyakan pengalaman pribadi atau orang lain?                  Tak kasih bocoran ya mbak, sebenarnya karya FF ku disana itu pengalaman pribadi saya yang saya fiksikan..hahaha ketauan dehh ..
  3. Baca buku atau BW?                                                                                                                    Seru BW :)
  4. Buku-buku terbitan Harlequin atau buku karangan JK Rowling?                                         Terus terang mbak dua-duanya belum pernah aku temui apalagi aku baca, masih awan aku tentang yang ini ...heheheh maklum mbak 
  5. Terdampar dilaut atau terdampar dihutan? Aku gak mau pilih dua-duanya mbak. Kalau dilaut saya gak bisa berenang , kalau di hutan huaa..huat takut ahh sama binatang buas...kabuurr ahhh dengan pertanyaan ini juga.
 Dan akhirnya PeeR saya saya hibahkan kepada.......cuitt-cuittttt panggil sahabat deketku aja ahh :

  1. Octaviani Nur Hasanah 
  2. Matris londa
  3. Nathalia Diana Pitaloka
  4. Yusrizal Ihya
  5. Kaka Akin
Pertanyaan tambahan dariku :

  1. Sarapan roti atau nasi?
  2. Buku tentang cinta atau kriminal?
  3. Pilih naik bus atau delman?
  4. Pilih teman  bawel atau pendiam?
  5. Kopdaran atau online?

Oke..pertanyaanku gampang khan, kalau gak ngerjain juga gak apa2 kok aku gak nanyain cuma ngingetin aja heheh :) 
Dan yang udah dikasih peer sama temen lain gak usah kerjain dehh aku juga baik kok orangnya...haiyahhh sok baik gitu.. :)

Ojo lali yang udah ngerjain PeeRnya taruh di link komentar  yah... salam persahabatan mucchhh ....
         

6 comments:

  1. hai mba..
    mau setor peer, ini linknya sweetdonath.blogspot.com/2013/05/rapid-fire-question.html
    salam persahabatan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank ya.... :) nilai 100 untuk murid yg rajin..wkwkw eh?

      Delete
  2. Ini jawaban saya mbak.
    Sorry kalau jawabannya susah dicerna. Hehe

    http://yusrizalnote.wordpress.com/2013/05/11/rapid-fire-question-intermezzo/

    ReplyDelete
  3. Hehehe, rajin ya Mak Giarti ternyata :)

    ReplyDelete
  4. horeee.. kan cuma kerjain tambahan 5 pertanyaan dari Mak Giarti, sudah nih...
    http://matrislonda.blogspot.com/2013/05/rapid-fire-question.html

    ReplyDelete