Friday 29 November 2013

Sang Mantan


Tulisan untuk tantangan MFF prompt #30: Sang mantan



Handphone itu tak henti-hentinya berbunyi.

"Sebenarnya aku lebih menyukaimu dari pada suamiku yang sekarang, Ar."

"Kenyataannya kita tak bisa bersatu, kan Bell....Mungkin tidak berjodoh."

Kata-kata itu, tak henti-hentinya  mengingatkanku, dimana Bella pernah mengungkapkan  perasaannya, kemudian lanjut berpacaran, akhirnya hubungan kami kandas dalam hitungan bulan.  Bella lebih memilih laki-laki itu ketimbang aku. Saat itu,  Bella menginginkan cepat-cepat menikah, sayangnya  aku belum siap karena alasan pekerjaan yang tak bisa di tinggal dan harus ke luar kota.

"Bell..Andai kamu tau, aku juga masih merindukanmu."

Selalu, Handphone kembali terputus setiap kami  mengobrol berlama-lama dengan berbagai kendala dan alasan. Membuat perasaanku kian hari semakin gundah, semenjak menemukannya di Media Sosial.

"Bell...Bella!" Tak ada balasan, baik telephone maupun sms.

Tiba-tiba  handphone kembali berdering.


"Bel, kenapa dua hari ini kamu menghilang dariku?"

"Ya! Biasa, lagi melayani langganan.Gak enak kalau di tinggal."

"Kerja apa, Bell.Sepertinya sibuk sekali."

"Biasalah, Kang. Melayani langganan. "

 "Bisa kita ketemuan?"

"Maaf!"

"Kenapa?"

Hape kembali mati.

"Bella! Bella!"

Tok! Tok!

Pintu terdengar begitu kencangnya dari luar.

"Sebentar!" jawabku. Perlahan kubuka pintu.

"Astaga!" gumamku.

"Ngapain aja sih mas, didalam. Kenc*ng apa B*ker?" Teriak bapak-bapak sebayaku.

"Pake acara teriak-teriak lagi!" ujar bapak yang lain dengan sedikit  beruban di rambutnya.

Kulihat banyak sekali yang antri. Aku pikir cuma aku sendiri yang disini.

Segera ku tinggalkan kerumunan antrian toilet di SPBU itu. Kemudian, kembali kulajukan motorku menuju rumah.

Besok, akan kupikirkan kembali, tempat yang tepat yang sekiranya sepi, biar aku dapat menelponnya berlama-lama sama sang mantan.




********
Note:...Lama gak pernah bikin FF...sedikit "kaku" dan "wagu" dan anehnya....Hueekkk,  kenapa jadinya settingannnya di toilet yahh...*krik-krikk.....

9 comments:

  1. wkkka.settingnya beda nih.sang mantan PSK y?

    ReplyDelete
  2. waduh. ... mau nelpon mantan aja kok di toilet? ckckckc

    ReplyDelete
  3. itu hapenya putus2 karena sinyalnya gak bagus kali...
    makanya kalau nelpon jangan ditoilet... hahahaha

    ReplyDelete
  4. Hahahaha kayaknya sinyalnya ketutupan bau toilet xixiix

    ReplyDelete
  5. hahahahah.... aku juga bingung, kenapa akhirnya jadi di toilet

    ReplyDelete
  6. "Ngapain aja sih mas, didalam. Kenc*ng apa B*ker?" <<<< Bella ini laki apa perempuan sih? soalnya di atas ada begini:
    Bella lebih memilih laki-laki itu ketimbang aku. Saat itu, Bella menginginkan cepat-cepat menikah,...

    ReplyDelete
  7. bella ini perempuan mak.... wahhaaa.. mak latre aja binun... hihi *nyungsep

    ReplyDelete